Ndobos Pol

Blog ini adalah terbitan berkala .... kala sempat
ruang buat saya ndobos, omong kosong
mudah-mudahan tidak terlalu menyiksa pembacanya.



Mbilung
laki-laki
senang ndobos
bekerja dan tinggal di tokyo

© foto diri miliknya David Armstrong


Sebagian pen-ndobosanku sebenarnya juga bisa dilihat/dibaca di blog Pecas Ndahe yang sejatinya dimiliki oleh seorang sahabat yang dengan sangat baik hati, tulus dan sabar telah bersedia mendengarkan -- dan lantas juga menuliskannya -- apa-apa yang tercetus, terutama disaat hatiku sedang sangat kacau -- karena balon hijau ku meletus sehingga balonku tinggal empat yang lantas kupegang erat-erat.

   

<< September 2006 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02
03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30

Seperti minum jamu godogan agar seger pol, secara teratur saya juga berkunjung ke:

Indonesia Top Blog

rank blog indonesia

Subscribe in Bloglines





rss feed



Thursday, September 07, 2006
Koper Baru

Penerbangan panjang (hampir 13 jam), penuh sesak - tak ada bangku kosong, tiba pada jam sibuk (antrian di imigrasi panjang sekali), bikin capek tambah capek. Tertolong dengan keramahan Iris sang pramugari dengan paracetamolnya untuk sakit kepala saya, keramahan sang petugas imigrasi dan udara London yang hangat. Pekerjaan selanjutnya adalah mengambil barang di baggage carrousel-conveyor belt-ubeng-ubengan koper, sebuah pekerjaan yang sering mengundang senyum. Tengok saja itu ada orang yang badannya sebesar gardu ronda, terseret-seret kopernya sendiri yang maha berat atau ekspresi kecemasan yang beragam bentuknya. Aaah ... itu koper kecil saya datang. Lho kok hancur begini?

Koper itu keluar dalam keadaan rusak, rodanya juga hilang satu. Ngadu aaaaah ... "Bang ... rusak nih koper saya" sambil menunjukan bagian bawah koper yang hancur. "Hmmm...tiket, boarding pass dan kupon bagasinya bisa saya lihat?", lantas saya diminta menunggu sejenak. Benar-benar sejenak, karena tak lama sang petugas datang dengan membawa empat koper yang bentuknya mirip dengan koper saya yang rusak itu. "Pilih salah satu buat mengganti koper yang rusak itu, isi formulir ini dan tanda tangan tangan di sini". Proses penggantian dari mulai ngadu, hingga saya jongkok siap-siap membuka koper lama untuk dipindahkan isinya ke tempat baru, kurang dari 10 menit!

Keluar, lantas beli tiket bus ke Cambridge. Sambil bisik-bisik, Mbak penjual tiket itu bilang "psssst...itu di muka kamu ada potongan kertas". Lha ... bekas stiker bagasi, sebesar jempol .... kok bisa nempel di muka saya ya?


koper baru itu


Posted at 03:35 pm by Sir Mbilung

siapa ya
April 15, 2007   06:15 AM PDT
 
<marquee><h1>xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx</h1></marquee><br>
tito
September 8, 2006   08:16 PM PDT
 
Sir Mbilung Ndobos Pol kritikus maskapai penerbangan.
mariskova
September 8, 2006   07:15 PM PDT
 
Rusak knp Pak Dhe? Ketiban orang segede pos ronda atau ada yg ngrondain kopernya? Enak juga diganti kopernya. Boleh pilih merek gak? Adidas gitu? Atau YSL? kekekekss..
Cepetan balik. Kita udah lumutan nih di Shinjuku. Pdhl baru satu malam...
Yu Joem
September 8, 2006   02:07 PM PDT
 
oalaaahhhh..teteup dimasukin bagasi toh mukanya :D katanya kemaren mo di bawa ke kabin aja ...hahahahahaha

koper wis entuk, selimute mannaaaaa :p
gandrik
September 8, 2006   10:34 AM PDT
 
wah, nek rai rusak iso njaluk ijol opo ora yo?
Moes Jum
September 8, 2006   04:59 AM PDT
 
Iki musibah opo anugrah???
qq
September 8, 2006   01:07 AM PDT
 
Koper hancur bukan berarti kehilangan sebagian isinya kan pakde? hehhhee
pitik
September 7, 2006   09:05 PM PDT
 
lho model baru tho..yang ditempeli bukan koper..tapi rai..wah dadi males numpak motor mabur aku...
april
September 7, 2006   08:14 PM PDT
 
lgs dpt ide...bsk2 kl jenengan mo mabur pake maskapai itu, pake koper yg jelek sekalian...njuk protes rusak, mengko entuk anyar meneh :D
mpokb
September 7, 2006   04:39 PM PDT
 
enak banget dapet tas baru.. maskapai apa pak? pernah saya naik pesawat domestik dari yogya, bakpia pathuk saya kebawa orang nggak diganti. hiks..
btw, mukanya masup bagasi juga? :P
Hedi
September 7, 2006   04:11 PM PDT
 
jetlag pasti yo...tapi crito itu tadi...lagi-lagi potret kenapa kita susah banget niru pelayanan spt itu ya...hiks
venus
September 7, 2006   04:04 PM PDT
 
wah, kebayang capeknya. aku juga sering, 13 jam di atas kendaraan. tapi numpak bis malam bandung-suroboyo..kalo pesawat blm pernah. hehehe...
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry