Ndobos Pol

Blog ini adalah terbitan berkala .... kala sempat
ruang buat saya ndobos, omong kosong
mudah-mudahan tidak terlalu menyiksa pembacanya.



Mbilung
laki-laki
senang ndobos
bekerja dan tinggal di tokyo

© foto diri miliknya David Armstrong


Sebagian pen-ndobosanku sebenarnya juga bisa dilihat/dibaca di blog Pecas Ndahe yang sejatinya dimiliki oleh seorang sahabat yang dengan sangat baik hati, tulus dan sabar telah bersedia mendengarkan -- dan lantas juga menuliskannya -- apa-apa yang tercetus, terutama disaat hatiku sedang sangat kacau -- karena balon hijau ku meletus sehingga balonku tinggal empat yang lantas kupegang erat-erat.

   

<< November 2006 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02 03 04
05 06 07 08 09 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30

Seperti minum jamu godogan agar seger pol, secara teratur saya juga berkunjung ke:

Indonesia Top Blog

rank blog indonesia

Subscribe in Bloglines





rss feed



Tuesday, November 07, 2006
Nama Itu

Baiklah .... tak sepatutnya saya mentertawakan nama orang, karena nama yang diberikan itu adalah harapan dari pemberi nama dan mestinya harapan itu bagus-bagus kan? Seperti doa malah, bukan kutukan atau sumpah serapah. Tapi kali ini saya kok ya ndak tahan juga. Begini dongeng pengantarnya. Pagi tadi saya bongkar-bongkar jurnal ilmiah di perpustakaan kantor, saya ingin mencari tahu beberapa hal yang berhubungan dengan Gelatik jawa (yang sudah mulai hilang dari Pulau Jawa), dan pertanian. Pokoknya semua yang berkata kunci sparrow, finch dan farming saya cari-cari. Ada dua tulisan yang bikin saya ngakak hingga mengundang pertanyaan banyak orang di kantor.

Tulisan pertama, ditulis dalam Bahasa Jerman, berjudul Mutationen bei Prachtfinken, ditulis dalam Haltung und Zucht. Tulisan kedua ditulis dalam Bahasa Inggris, berjudul Conservation and use of agro-biodiversity. Foto dari bagian atas dua tulisan saya pampangkan di sini.

   

Tulisan pertama ditulis oleh Helmut Fucker dan Norbert Fucker, sedangkan yang kedua ditulis oleh J.J. Hardon. Saya ndak bisa membayangkan jika harus memberikan presentasi kepada publik sambil bilang "according to Fucker and Fucker" atau nanya ke teman "do you have Hardon?"

Ada yang bilang apalah arti sebuah nama .... ya itu artinya.

Tambahan : Baru menemukan satu tulisan lagi berjudul Methane production in rock ptarmigan (Lagopus mutus), dan ditulis oleh Gasaway ... kok ya klop sih.


Posted at 07:22 pm by Sir Mbilung

april
November 8, 2006   10:49 AM PST
 
aku mung ngguyu ae :D
Moes Jum
November 7, 2006   11:52 PM PST
 
Kalo jareku ini sih bukan salahe nama orang itu, tapi dasar Kang Mbilung utek-nya seneng sing ngeres2 (kakehan mangan pasir) ... hehehe
tito
November 7, 2006   08:23 PM PST
 
nama ahli burung itu kok aneh-aneh. Dasar Hornytolog...
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry