Entry: Saru Tapi Seru ... eh Ilmiah Tuesday, November 21, 2006

   14 comments

siska
March 19, 2009   06:36 PM PDT
 
ga tau deh mo comments apa............................................????
cool
July 26, 2007   09:44 PM PDT
 
mau tau aja ? hehe....^^
Arip
November 23, 2006   06:05 PM PST
 
Jadi inget Homo sapien yang pasti sangat sedih kalau lagi kena Fractura hepatica (patah hati) he3..
Luthfi
November 22, 2006   09:32 PM PST
 
iya, dosen avertebrataku pernah bilang : kalo ini sudah ilmu mati (harus dihapal), ujung2nya aku dapet C :-(
bagonk
November 22, 2006   09:20 AM PST
 
iki sakjane ilmiyah opo saru tooo... :P
fahmi jelek
November 22, 2006   01:09 AM PST
 
hehe jadi inget teman saya adrianus pernah ngomong (guyon) tentang pithecanthropus erecsiterus :p
bebek
November 21, 2006   09:56 PM PST
 
beneran cocok kalo dibilang tukang ndoboss.... huehehehe... posting'e ndobos tenan... ndobos tapi ilmiah.. :p
Moes Jum
November 21, 2006   09:45 PM PST
 
Lha kalo yang ini kepriwe?? "Pecasndahicus erectus" ... mungkin artine ndase pecah karo ngadek ... hehehe
bangsari
November 21, 2006   06:16 PM PST
 
apa inyoanus diambil dari kata inyong?
Hedi
November 21, 2006   05:51 PM PST
 
berarti orang² pengurus taksonomi itu paham istilah indonesia juga ya....pake nus..nus :p
Blanthik Ayu
November 21, 2006   03:37 PM PST
 
aku ngertine mung mblenger burger pakde :D
luwak
November 21, 2006   03:37 PM PST
 
lha kasian banget saya ini.. paradoxurus hermaphroditus.. terjemahane "waria aneh" toh pak?
='.'=
neng
November 21, 2006   11:48 AM PST
 
ada lagi.... Amorphophallus titanium, si bunga bangkai itu... ;-)
april
November 21, 2006   09:32 AM PST
 
yg terakhir apa artinya dhe?

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments