Entry: Kakatua-kecil jambul-kuning Friday, November 24, 2006

   16 comments

Name
September 28, 2012   01:29 PM PDT
 
HHH Yes, the design of national policy is important, how our economic development plans for the next five years, how the implementation, how to make our economy even faster. Are designed to advance our focus to invest money in what ways it should be carefully arranged.,551770,http://ndobos.blogdrive.com/archive/270.html
Timberland Snow Boots
April 23, 2012   04:13 PM PDT
 
HHH Yes, the design of national policy is important, how our economic development plans for the next five years, how the implementation, how to make our economy even faster. Are designed to advance our focus to invest money in what ways it should be carefully arranged.,571603,http://ndobos.blogdrive.com/archive/270.html
cheap jordan fr
April 8, 2012   08:40 PM PDT
 
well this blog is great i love reading your articles.,076795,http://ndobos.blogdrive.com/archive/270.html
indra sukma
July 15, 2010   01:58 PM PDT
 
Hu.........sedih sekali nasip burung2 di indonesia
didik hartono hondawan
December 28, 2009   05:19 PM PST
 
hahaha..gw setuju ma bangsari...gw akin pasti metodenya gak gitu akurat...belom lagi areal samplingnya yg nggak merata...solusinya...permudah perizinan penangkaran...perketat jalur import ilegal...berikan pelatihan bagi petugas bksda untuk memberikan penyuluhan..bukan hanya kewenangan menyita tapi juga memberikan pencerahan...hehehe
gunawan
December 9, 2009   11:14 AM PST
 
ak punya, betina udah bertelur 3 kali meski ndak ada jantannya, ukuran panjang kira kira 30 cm, warna putih, orange, jambul kuning, pipi orange. jelas betina bos
pandi
November 10, 2009   03:31 PM PST
 
Aku punya kakatua jambul kuning, awalnya kudapat kakinya ada rantainya lalu kubuang rantainya dan kumasukkan kandang jeruji, pengin mencarikan pasangan biar berkembang biak, adakan yng tahu gmn caranya? soalnya jangan sampai punah gitu lho.
Ali Rahmat
January 27, 2007   03:21 PM PST
 
Salam kenal dari Jakarta.
Namanya lucu, Bilung. Kaya nama email temenku di milis Banyumasan.
DEWI
November 27, 2006   12:26 PM PST
 
Hemmm...sayang ya kesadaran untuk ikut mejaga kelestarian satwa yang critically indangered masih sangat kurang..pada tahu dong kalo tu burung jenis yang terancam punah. ayo dong ikut sadar juga untuk membiarkan mereka bebas di alam... jangan pada melihara di rumah!!
Hedi
November 25, 2006   09:58 PM PST
 
wah iya tuh, burung itu lancar bgt ngomong yakub...yakub...trus terakhirnya ketawa hehehehe...konyol

waktu di Malang, temenku punya satu tp udah ga bisa terbang, walah ngerusak isone, kabeh dicokoti tapi sayang dicolong tukang koran :(
Anang
November 25, 2006   03:01 AM PST
 
burungnya lucu
Blanthik Ayu
November 24, 2006   06:59 PM PST
 
waktu kecil pernah hampir di patuk hiks...sok akrab soale akune :D
dendi
November 24, 2006   01:31 PM PST
 
di jakarta juga melihara satu..
lucu banget, udah jinak..
pernah lepas, waktu hujan gitu.. tapi untuung bisa ketangkep lagi.
warisan dari kakek kami sih..
JAKOOOBBB

gambarnya ada disini:
http://flickr.com/photos/mociman/245184851/
nana
November 24, 2006   11:24 AM PST
 
saya tetep pengen lovebird. ga mauuu meski yang ini juga cantik. eh iyah cantik banget euy. dan bener banget kecantikannya tidak untuk ternikmati saat si cantik terantai kakinya :)
chantee
November 24, 2006   10:39 AM PST
 
hiks...jadi inget sey kiong..kakak tuaku yg pinter saban pagi manggil chantee cantik..chantee cantik hehehe
bangsari
November 24, 2006   09:37 AM PST
 
pertama. pakde, gimana sih cara para ahli burung menghitung kuantitas burung langka yagn masih tersisa dialam?

kedua. kalo dah tahu kakatua itu tinggal 3 ekor, kenapa tak ditangkap sekalian dan ditangkarkan? bukankah itu lebih baik daripada membiarkan mereka ditangkap pemburu liar?

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments